rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: zionisme bukan kejahatan

Agustus 24, 2010

zionisme bukan kejahatan

Posted by aryudiwai at 20.00
Apa yang kita tahu tentang zionisme...kenapa selalu harus konotasi negatif bearti suatu yang jahat. kalo anda menganggap zionisme adalah kejahatan, bearti anda sama tololnya sama orang yang memberikan informasi ini....ha2 ..Zionisme adalah kenyakinan bangsa israel kalo mereka punya negara or kampung halaman....jadi kalo saya di sebut zionis pasti saya terima karena saya menyakini israel punya negara or kampung halaman.....so u got it....atau sekarang saya di tuduh pendukung yahudi or antek israel....ha2...jujur aja dalam darah saya 100% murni keturunan  pendiri Replubik Lanfang......dan saya nggak dibayar  yahudi untuk provokasi....saya hanya mau share agar kita jangan terjebak manufer politik ....

Apa yang salah dengan Zionisme....Yahudi punya hak atas kampung halaman mereka dan tercatat dalam sejarah ribuan tahun dalam kitab2 sejarah dan bahkan agama besar di muka bumi ini mencatat dalam kitab sucinya ...hai bani Israel......jadi kalo dibilang yahudi hanya berfantasi saja saya pikir salah besar....ha2...so kenapa banyak orang paranoid akan istilah zionisme dan menganggapnya kejahatan.....i think ur brain to small....
Btw nggak perlu kita bahas tentang Yahudi....tapi apa sih zionisme itu?Sebenarnya sama aja kalo kita ngomongin Nasionalisme, Sosialisme dan bahkan Komunisme..nggak ada yang salah akan kenyakinan itu..so what gitu lho....kenapa zionisme seakan2 sangat menakutkan?kok zionisme disamakan terorisme....ha2..lagi2 kita di bodohi black campaign ama orang yang parno Yahudi....zionisme di gunakan untuk memperjuangkan negaranya ....sama aja ama mereka yang jihad demi negara.....kalo dianggap zionisme adalah kejahatan ..terus bagaimana dengan jihad....? where ur brain.......

Yang salah dan merupakan kejahatan adalah Nazi ( suatu kenyakian bahwa bangsa ras Aria adalah superior dan bangsa lain kelas dua )....ha2..kalo itu jelas kejahatan karena menghalalkan segala cara dan biadad...pernah dengar kan penjahat Nazi di adili....dan ada nggak Penjahat Zionisme ? di tangkap dan diadili karena dianggap kejahatan yang harus di basmi ( dalam konteks Internasional ) bukan pikiran arab yang memang parno ama Yahudi.....please give me reason......
Manusia dilahirkan adalah sama dan sederajat bukanya lahir langsung superior gara2 kita berasal dari ras Aria atau Whatever.....masalah unggul tidaknya...kan tergantung manusia itu sendiri belajar dan mengembangkan diri....

Satu lagi yang saya anggap kejahatan adalah agama yang klaim sebagai jalan pasti masuk surga...sungguh pembodohan ...jadi orang ikut agama itu pasti masuk surga? Terus agama kok menakut2i dan mengancam dengan dongeng fantasi api neraka....kasihan teman2 yang ateis.. baik, jujur ...positif menjalankan hidup dan lebih bermoral dari orang beragama......sungguh ajaran kenyakinan yang bullshit....haloooo...please donk ah....
Tolong deh... agama nggak perlu menebar ketakutan dan mengancam akan masuk Neraka kalo nggak ikut agamanya....kok Tuhannya jahat banget dan pemaksa.....ha2...dan ini saya yakini kejahatan .....so confuse...bagi saya agama yang benar cukup ajarkan kasih ..dan saya yakin Tuhan Maha apapun pasti setuju dengan saya.....tidak ada Tuhan yang menganjurkan kejahatan., memaksa dan menakut2i....agar ikut agamaNya....please jangan dijadikan dongeng tidur buat anak2 kita.....

Kesimpulannya mari kita selalu menggunakan logika dan hati nurani dalam melihat segala permasalah di planet ini dan jangan terjebak pemikiran sempit yang dibangun orang2 yang bodoh......dan sekali lagi saya bukan antek yahudi yang pro Israel....saya nggak ada darah yahudi sedikitpun.......ha2 ...dan saya 100% keturunan pendiri Republik Lanfang.......
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal