rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: habis GALAU terbitlah BINGUNG.....

Maret 08, 2011

habis GALAU terbitlah BINGUNG.....

Posted by aryudiwai at 23.44
Galau apaan sih?.... Susah juga dijelasinnya, tapi tulisan saya yang satu ini penuh dengan argumen2 yang ada di otak saya, yang ada di pikiran saya, dan dari argumen orang lain juga....moga2 bahasanya nggak terlalu berat maklum lagi galau......
Jadi saya ngebahas tentang Galau karena yaa, eh kenapa ya?.. Haha bingung juga ngasih alasannya. Ya pokoknya semoga tulisan saya kali ini bisa kasih solusi kepada mereka yang tinggal di republik galau. 


Oke jadi sekitar seminggu yang lalu , saya perhatiin TL di twitter yang Lagi ngebahas masalah" Galau itu pilihan apa bukan?" Dan inilah beberapa argumen dari penghuni republik twitland.....



1. Menjadi galau itu pilihan...... soalnya kita bisa hindarin galau itu dengan sibukin diri.

2. Galau itu pilihan..... Kenapa? karena perasaan itu cuma kita yg bisa kontrol!

3. Galau itu bukan suatu pilihan karena galau datang bukan karena kemauan kita. Mau? saya jawab enggak!

4. Bukan pilihan, galau itu tidak bisa dibendung sama seperti jatuh cinta.

5. Galau itu bukan pilihan..... tapi sisi lain sulit di hindari pada saat saat tertentu.. serem juga ya.....



Nah jadi kalo menurut saya sendiri Galau itu kan perasaan yang terjadi ketika kita lagi banyak pikiran, lagi kepikiran banget sama sesuatu, dan gara2 pikiran itu kita jadi nge-down. Menurut saya juga, galau bisa diartikan sebagai bimbang, dilema, kecewa, bingung, takut sama apa yang akan terjadi, dan tidak tahu harus melakukan apa.......sama halnya perasaan yang saya rasakan sekarang.....help me GOD....



Kalo kamu pada suka main twitter, biasanya tiap hari bakal ngeliat orang galau di timeline. Seringnya sih remaja2 yang galau masalah cinta lah, masalah sekolah, masalah temen, masalah keluarga. Kalau di kehidupan saya sama temen2 , kalo kita lagi galau, itu pasti bawaannya melow banget, dengerin lagu yang sedih2, ngetweet hal yang melankolis dan sendu2.....ah dasar lebay



Kalo kita sudah galau, itu bahaya juga kadang2, soalnya ketika galau akan jadi negative thinking terus. Ngebayangin yang hal yang nggak2 contohnya : kematian. Terus mereka juga jadi sensitive banget, kalau nggak marah2 ya ngedumel sendiri, ya jadi menye melow melankolis sendu muram........tapi saya belum sampai kayak gitu sih.....


so selamat datang di republik Galau......habis Galau terbitlah Bingung....
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal