rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: ForePray before ForePlay( Berdoa sebelum Sex)

September 10, 2010

ForePray before ForePlay( Berdoa sebelum Sex)

Posted by aryudiwai at 21.21
Apa pendapat anda tentang judul di atas? sudah pernah dilakukan or belum ? ...he2..saya mencoba menganalisa istilah tersebut...kenapa kita perlu berdoa sebelum ngesex dalam konteks hubungan suami istri.....jadi kalo ngesek di luar kontek suami istri...tidak ada forepray tetapi doa penutup...'forgive me" ...saya telah khilaf"....ha2 just kidding...ok sekarang saya bahas forepray before foreplay...sangat di sarankan dan perlu karena hubungan suami istri bukanlah aktivitas ngesek yang bersifat egois dan hanya menyenangkan diri sendiri....konsep perkawinan adalah sakral, eklusive dan seumur hidup...jadi aktivitas sek dalam perkawinan juga sakral......hmm let me think first....

Dalam segi agama hal ini sangat di anjurkan karena kita bersyukur akan anugerah Tuhan yang telah memberikan aktivitas ngesek yang indah dan menyenangkan....serta kenikmatan yang luar biasa, jadi intinya kita harus bersyukur...dan satu lagi alasan bahwa ngesek itu adalah anugerah Tuhan bagi pasangan suami istri yang di ikat oleh perkawinan sakral...jadi hasil  hubungan sex juga indah karena anugerah Tuhan.....remember this.....
Jaman sekarang aktivitas ngesek mungkin bukan suatu yang sakral lagi hingga aktivitas sex telah  menjadi komoditi di kehidupan kita....apalagi dalam kehidupan anak muda yang menjalani kehidupan yang sangat bebas....jadi sekali lagi peran keluarga dan agama menjadi kunci  untuk sosialisasi pentingnya nilai2 sakral....btw saya bukannya sok suci karena kehidupan saya jauh dari kata sakral menurut agama saya.....or saya jangan di jadikan contoh karena saya tidak baik..ha2.....

Saya sangat setuju forepray before foreplay dalam konteks hubungan perkawinan dan memahami nilai2 yang di ajarkan  agama saya....btw sharing ini bermanfaat agar kita tidak selalu terjebak Doa penutup terus......Forgive Me......
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal