rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: Avatar 3D dan Skenario Kiamat.....

Agustus 18, 2010

Avatar 3D dan Skenario Kiamat.....

Posted by aryudiwai at 17.20
Pengalaman menakjudkan kala nonton film avatar 3D..spesial efek dan teknologi dalam film ini sangat sempurna dan nyata....tapi bukan teknologi film ini yang akan saya share......he2....ternyata film avatar sarat dengan pesan yang dalam...dan bukan sekedar film animasi yang menghibur.
Dalam film ini di ceritakan bahwa dunia ini harus ada keseimbangan....konsep yin yang, pagi malam...ect...salah satu faktor hilang atau berubah maka akan berakibat dunia ini menjadi pincang dan menuju kehancuran..so sebagai manusia ...kita harus mempertahankan keseimbangan itu.....kalo tidak maka datang segala bencana yang kayaknya mulai kita rasakan gejalanya......katanya sih udah kiamat kecil......so scare ha.

Satu hal lagi  mengenai tujuan kita lahir di dunia ini....kita harus percaya bahwa kita semua lahir di dunia ini ada tujuannya masing2....dan kadang hal ini tidak kita sadari....so jangan pernah bilang kita lahir karena cinta ortu kita....mereka hanya perantara saja.... bukan maksud menyepelekan faktor ini....mungkin kita baru sadar tujuan hidup kita pada saat mengalami cobaan yang hebat atau berada pada situasi yang paling kritis.
Saat itulah kita mulai ingat dan dekat dengan pencipta...he2....saya nggak sok munafik karena hidup saya juga berantakan....bahasa kerennya from hero to zero......ha...ha. Jadi tujuan hidup kayaknya perlu di renungkan agar kita berpartisipasi menjaga keseimbangan alam semesta, makin sadar akan tujuan hidup maka kita semakin positiv dalam menjalankan hidup dan efeknya pasti luar biasa....so jangan cuek dalam hidup ini....kadang pengorbanan di perlukan juga walau dalam hal sederhana....open minded lah.....stop pikiran rasis.....lah.

Jadi kesimpulannya .....sekecil apapun partisipasi kita dalam mendukung keseimbangan alam semesta akan berdampak luar biasa....mulailah dari ruang lingkup kita sendiri....now ur choice...act now....jangan tunggu kiamat besar yang datang duluan......he2
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal