rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: Keong Racun versus CintaSingkawang.com

Agustus 01, 2010

Keong Racun versus CintaSingkawang.com

Posted by aryudiwai at 22.11
Fenomena sangat menarik yang menjadi topik hangat adalah video lips sync ala Jojo dan Shinta lewat Youtube yang telah di Views lebih dari 1 juta orang...wow suatu hal yang luar biasa. Mungkin mereka tidak menyangka karya iseng2 membawa mereka jadi Superstar. Tujuan mereka hanya ingin menghibur teman2 aja dengan membuat video lucu tanpa ada kepentingan apapun.

Lain halnya kalo seseorang yang sudah punya tujuan tertentu dan menghalalkan segala cara melalui tulisan di situs, mailinglist dan blog pribadi yang digunakan untuk provokasi , hiperbola dengan data- data yang sumbernya hanya penulis dan Tuhan yang tahu. Mungkin maksudnya baik memberikan kritikan agar bisa mawas diri. Tapi gaya penulisan yang cenderung membenarkan atau memaksakan kebenaran ....wow....merasa benar di jalan yang sesat. ( oops aryudiwai mind ).

Banyak jalan ke Roma....yap..thats true...saya sangat setuju, dan mungkin tulisan saya ini ada maksud terselubung..kan pembaca blog nggak tahu misi sebenarnya apa? .......ada yang mau saya share adalah kalo menanggapi suatu tulisan yang nggak jelas apalagi meresahkan cukup ditanggapi dengan tulisan yang akurat kalo kita memang tahu pokok masalahnya..Bukannya dengan mencaci maki, menghujat....oo itukan sama aja kita dengan penulisnya .....btw tujuan dari penulisnya tercapai karna kita terprovokasi. Ini sekilas menanggapi fenomena CintaSingkawang.com ( jujur aja....ada kok tulisan di situs anda yang layak di baca dan bisa di jadikan rujukan.....he2...) jadi bukannya lebih exist....malah LEBAY....so pity.

Jadi siapa yang menang....Keong Racun atau CintaSingkawang.com.....hanya Tuhan yang tahu ( maaf saya jadi bawa2 namaNYa ....mohon ampun...)
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal