rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: ADAM, LUCIFER, ALIEN DAN TEORI DARWIN

Desember 12, 2010

ADAM, LUCIFER, ALIEN DAN TEORI DARWIN

Posted by aryudiwai at 01.47

Apakah Anda percaya Adam adalah manusia pertama? Lalu kapan Adam turun ke bumi, dan bagaimana bentuk dan intelegensianya? Mengingat tampang manusia purba saja kayak gorila (seperti didukung teori Darwin). Apakah Anda percaya bahwa Adam bukan mahluk pertama di muka bumi? so, apa hubungannya dengan Iblis (Dajjal, Bosnya Setan atau Lucifer)?...nggak ada maksud menghujat iman  , just logic mind.


Ok, saya mencoba menjabarkan dengan akal sehat, so jangan bawa2 agama ya....try free ur mind 4 awhile.....
Berjuta tahun lalu (sementara banyak orang percaya Adam turun pada sekitar 6000-8000 tahun lalu), mungkin 1-2 juta tahun lalu Adam "diturunkan" ke bumi. Diturunkan ini bisa harafiah, pengertian telanjang "turun", bisa juga pengertian konotatif bahwa ada sebuah tempat layaknya surga yang disebut Taman Firdaus. (soal tempat nanti kita bisa debatkan: sekitar Babilonia atau jazirah Arab yang sekarang jadi gurun).
Sebelum dia diturunkan, malaikat protes mengapa Tuhan membuat "penguasa" bumi (lagi) yang justru akan merusak tatanan semesta. Iblis protes juga, bukan soal itu, tapi mengapa ia harus tunduk kepada Adam...FYI,struktur semesta yang ideal sudah terwakili oleh malaikat, iblis dan Tuhan sebagai GOD FATHER......


Mengapa Iblis yang aslinya bernama Azazil ada bersama malaikat? Apakah ia malaikat?
Iblis ini adalah jin yang jadi "tawanan" malaikat. Kilas balik ke belakang, beberapa juta tahun sebelum bumi diserahkan kepada manusia bernama Adam, bumi diserahkan kepada jin. Dasar jin yang tercipta dari api, mereka terus berperang satu sama lain dan merusak bumi. Malaikat turun ke bumi untuk memerangi jin yang bandel. Salah satu jagoan jin ditawan, dialah Azazil, jin yang pintar, kuat, tapi punya jiwa pengkhianat. Azazil ini membantu malaikat ikut memerangi para jin di bumi. Makanya ia bisa ikut rembuk or bahasa kerennya meeting  bersama malaikat saat Adam akan diciptakan oleh Sang God Father....hmmm kebayang suasananya kayak apa, so high level lah....


Adam saat itu sudah punya intelegensia tinggi (tidak ada relevansinya dengan  terhadap teori Darwin ). Begitu juga jin yang diciptakan sebelum Adam, tapi diciptakan setelah malaikat.
Beberapa artefak yang masih tersisa di muka bumi ini menunjukkan adanya sisa-sisa peradaban modern yang tampaknya mustahil diciptakan mahluk macam pithecontropus erectus. (Suatu fosil berumur sejuta tahun lebih menunjukkan hal itu). Ini asumsi Adam di bumi sekitar "hanya" 6000-8000 tahun lalu.


Selanjutnya jin-jin yang hidup sebelum Adam juga punya peradaban modern. Ada kecenderungan menganggap mereka ini sebagai mahluk "planet lain" yang tinggal di bumi. Mereka bisa terbang, punya "pesawat luar angkasa" dll. Mereka bertubuh tinggi besar dan bersayap. Sebagian jin yang kalah dalam perang jin vs malaikat melarikan diri dari bumi (Jadi Alien di planet lain?) Sebagian yang lain masuk perut bumi , kan ada legenda mahluk di dalam perut bumi, ini mirip cerita Lord of The Ring, tapi cerita yang sama sudah ada pada zaman2 kuno....sebuah konpirasikah?.....warning....wajib pakai logika!!!
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal