rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: INDONESIA IMPORT BERAS DARI FARMVILLE....intermezo fiksimini

Desember 05, 2010

INDONESIA IMPORT BERAS DARI FARMVILLE....intermezo fiksimini

Posted by aryudiwai at 18.39
Blogger TemplatesKrisis pangan yang melanda indonesia, membuat pemerintah menambah kuota import beras dan pangan lainya, dan kepala bulog mengatakan telah mulai mengimport beras dari Farmville. Kebijakan ini diambil setelah resmi berdiri Republik Facebook, dan untuk memutar roda perekonomian negara tersebut, Facebook mulai mengekspor bahan- bahan produksi dalam negri, termasuk bahan pangan dari Farmville.

Beras dari Farmville lebih murah dibanding beras vietnam, Facebook overstock dengan produksi Farmville yang melebihi kebutuhan, karena itulah harganya murah.
Import beras dari Farmville adalah salah satu point perjanjian eklusif antara indonesia dan republik Facebook, perjanjian ini meliputi berbagai bidang termasuk militer dan pariwisata.

Berdasarkan perjanjian itu, facebook akan menjual overstock persenjataan dari MafiaWar kepada indonesia, dan indonesia juga telah menyetujui membuka cabang Texas HoldEm Poker di beberapa tempat di indonesia.
Minggu depan presiden republik Facebook akan berkunjung ke indonesia dan bertemu presiden Indonesia guna membicarakan kemungkinan integrasi indonesia ke dalam republik Facebook.
Blogger Templates
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal