rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: I DREAMING OF A WHITE X"MAS

Desember 24, 2010

I DREAMING OF A WHITE X"MAS

Posted by aryudiwai at 22.40
Tinggal di negara tropis tidak harus merasa minder kalo tidak ada musim dingin, semua sudah anugerah dan dengan imaginasi manusia, salju bisa di hadirkan dimana saja......even di gurun yang  secara logika nggak mungkin....see God so fair to us...  makanya pake otak pada tempatnya, jangan urus masalah yang nggak penting apalagi menyangkut iman orang lain.

Biarkan impian dan keajaiban natal itu datang bagi yang percaya, selalu ada mujizat setiap malam natal, kata orang bijak.....leave them alone , mereka punya hak atas itu. Dan saya juga percaya hal itu, di malam Natal akan muncul keajaiban dan berkat kedamaian, terlepas layak atau tidak saya menerimanya....too much sad story behind this moment......

Why i dreaming of the white X"mas? ....bukan musim dingin penuh salju yang saya impikan ( baca : takut yang datang badai salju) tapi sucinya malam natal, moment yang sakral, saat yang tepat untuk bersih diri , or bahasa kerennya putihkan hati....hal yang sulit dilakukan tapi wajib hukumnya.
Saatnya lebih dekat dengan Sang Pencipta yang tidak pernah capek menunggu pertobatan saya, makna Natal bagi saya adalah kelahiran kembali dengan hati yang lebih bersih, putih dan kalo perlu transparent agar semua orang bisa melihatnya,....selalu ada kesempatan kedua dalam keajaiban Natal.

Please leave me alone with my dream,.......magic X"mas everybody....
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal