rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: CINTA MATI... PART 2

Desember 07, 2010

CINTA MATI... PART 2

Posted by aryudiwai at 07.25
Saya harap nggak ada lagu mellow yang menemani lamunan ini, saat aku keluar melihat dunia, angin seolah berbisik mengatakan kepadaku, kalau aku sudah menyia-nyiakan 2,5 tahun dalam hidupku....emang nyakin hidup panjang..shame on me ..Siapakah yang salah? Cinta? 
Jangan pernah menyalahkan cinta, bila tak tahu makna mencintai. Cinta selalu datang dengan segala buaian dan keindahan... ha2...u can"t hurry love,...hmmm emang kalo "hurry" kenapa?


Kitapun lahir atas nama cinta. Segala yang hidup di dunia ini, ada karna cinta. 
Bagaimana bunga bisa mekar? Karna ada Tuhan yang mencintainya, memberikan kehidupan kepadanya dan juga yang memekarkannya. Semuanya itu, atas nama cinta. Kalau bunga saja hidup dari cinta, apalagi dengan kita? ...think about that.....Seketika kupikirkan, kubayangkan dan ku coba tuk menjawab bagaimana indahnya cinta... oops kram pikiranku , loading gagal...no image?
Hmmph... Tak kutemukan jawabannya, semakin kupikirkan... semakin dalam rasa yang ingin kuungkapkan dan semakin sulit untuk kubahasakan....ini gejala apa? terlalu "hurry" kah saat ku mau loading tadi....ha2, i hope not.

Apakah ada  dari kamu bisa menjelaskan bagaimana indahnya cinta? Bukankah sama sulitnya dengan menjelaskan bagaimana harumnya bunga mawar? Hijaunya hutan cemara? Merdunya suara kicauan burung? Dan.. betapa waktu tiba- tiba menjadi teramat berharga saat kamu melihat senyuman orang yang paling kamu cintai? ...sayang hellokitty nggak pernah tersenyum...why?
Betapa indahnya dunia, saat matanya hanya tertuju padamu seorang dan sedang menatapmu penuh arti...
 
Ku yakin, hanya hatimu yang bisa menjawab bagaimana indahnya cinta itu. Apabila kamu masih dapat menjawabnya dengan mulutmu... really... kamu tidak tahu apa-apa tentang cinta. Biarlah waktu sendiri yang menjelaskannya dan menguji kesabaranku... 
Bukankah cinta itu rendah hati, Sabar, setia, dan tulus menerima apa adanya. Sama seperti bumi yang hanya mengharapkan panas dari matahari tanpa sesekali mengharapkan hujan darinya....hmmm tetap kunanti senyummu hellokitty, hmm efek insomania , again... and buat someone@somewhere...saya tahu kamu selalu tersenyum padaku...
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal