rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: SMILES COLLECTOR

Januari 27, 2011

SMILES COLLECTOR

Posted by aryudiwai at 03.10
Orang2 mungkin mengumpulkan koin, perangko, buku dan barang antik, juga kacamata, jam tangan, pena dan sampel cairan tubuh  untuk dijual langsung atau lelang. 
Seni atau kepuasan seorang kolektor adalah pada saat menemukan barang yang paling di incar or dicari walau di ujung langit, yang mungkin bagi orang2 hanya sebongkah sampah yang merepotkan. Dan masalah harga sudah menjadi hal yang ke sekian sepanjang kepuasan itu terpenuhi. Pada saat mereka mati, peninggalan dari koleksi inilah yang akan di wariskan pada keturunan, dan sang kolektor tidak mungkin membawa apa2 lagi.....teori from dust to dust.... dan akan lain kalo kita koleksi senyum karena di bawa mati.....

Sebagai seorang Kolektor Senyum or smiles Collector, saya mengumpulkan Koleksi saya dimana saja , kemana saja saya pergi, sini atau akhirat....ha2, Mengumpulkan senyum ada Passion atau kepuasan tersendiri   dan saya  melakukan hal ini sejak merasa senyum adalah hal yang paling berharga dan indah serta tak ternilai harganya.  Senyum adalah suatu yang  gratis dan tidak mungkin disimpan menjadi   barang Pribadi. Senyum adalah universal dan hak asasi setiap orang yang mengaku manusia, demikian sebaliknya senyum bisa di kumpulkan oleh siapa saja....is free, so just do it.

Seperti dengan koin dan perangko, senyum juga punya klasifikasi dan label yang dapat di kelompok dengan identifikasi sbb:

1:. Senyum bahagia...  adalah senyum  orang suci, senyum para bayi dan orang-orang kudus. Sayangnya saya tidak bertemu orang suci tapi saya telah menyaksikan  flash senyum  pertama para bayi sebagai cinta pada ibu mereka. 

2:. Senyum manis...   adalah senyum yang terburuk dan selalu muncul  pertama kali dan terlintas, yang memiliki ciri2 khas ketika orang mau melakukan  or mengerjakan sesuatu. 

3:. Senyum mengerti...  adalah Senyum yang tiba-tiba dari orang2 yang berpikir bahwa mereka telah menyerap konsep/pemikiran yang rumit.

4:. Senyum tidak mengerti...  adalah senyum ketika menjadi korban yang  sama sekali tidak tahu apa yang terjadi.

5:. Senyum pengakuan...  adalah senyum  paling spontan dan menyenangkan.

6:. Senyum monalisa...  adalah senyum  karena cacat bawaan pada otot wajah. 

7:. Senyum kemenangan... adalah senyum tanpa pemahaman dan merasa mengalahkan diri sendiri tanpa perlu mengerti. (membohongi diri sendiri)

8:. Senyum Sardonic...  adalah senyum orang yang tidak pernah tahu apakah senyum adalah tersenyum pada Anda atau karena  lelucon Anda.

9:. Senyum bergigi ( Wink)... adalah senyum orang yang beruntung mempunyai satu set gigi indah .

10:. Senyum ompong... adalah senyum keajaiban. 

11:. Senyum okular... adalah senyum orang yang memiliki gigi kotor atau hitam.

12:. Senyum menantang... adalah senyum  orang yang malang dan siap jadi korban kesombongan atau kegenitan.

. 13 Senyum sendiri...  adalah senyum orang yang penuh misteri, bisa saja habis orgasme atau lupa minum obat.

. 14 Senyum superior...  adalah senyum  bermakna ngeyek or menghina dan biasanya orang ini salah habitat atau tidak di terima habitatnya.
    Dan mungkin masih banyak senyum lain yang belum saya koleksi, termasuk senyum anda yang membaca koleksi senyum saya.......
     

    aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal