rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: Hukum Facebook | part 1

Oktober 15, 2010

Hukum Facebook | part 1

Posted by aryudiwai at 02.12
Blogger TemplatesApa yang menarik dari jejaring sosial facebook? anda menikmati hal2 positif or justru korban dari jejaring sosial ini?banyak hal baik kalo kita bisa menempati diri dalam situs pertemanan ini......Di dunia maya apapun bisa, dan asas manfaat adalah hukum yang berlaku dalam jejaring ini. Masalahnya siapa memanfaatkan siapa?Asas pemanfaatan disini bearti win win solution, ada take dan give dan itulah yang benar dan sehat dalam situs pertemanan. Banyak orang merasa bangga jika mempunyai ribuan teman, ada lagi yang bangga jika selalu cari sensasi di statusnya,ada juga yang bangga jika  statusnya dikasih banyak jempol., ada lagi bangga punya banyak account...tapi apakah kita tahu hukum facebook? Manfaat apa yang sudah kita dapat? pengakuan semu or justru secara bodoh kita dimanfaatin orang lain.....please refresh ur self.
Banyak yang tidak sadar akan hukum facebook, semakin anda exist seharusnya semakin banyak manfaat yang akan di peroleh kecuali kita secara sadar mau dimanfaatin.

Dalam situs facebook siapapun bisa jadi siapa terlepas kepentingannya apa? dan apa manfaatnya. Hal ini wajar dan saya pun melakukannya....tetapi ada yang mau saya share tentang mereka yang secara sadar dan bodoh mau dimanfaati dalam situs facebook. Siapa mereka ? ha2.....evil mode on.....
Mereka saya sebut  facebooker zombie....wow keren juga namanya?mereka exist dalam situs facebook tapi kelakuan seperti manusia paling tahu dan paling benar. Kalo di dunia nyata mereka saya kategorikan sebagai manusia rasis dan tidak waras. Mereka adalah mahluk yang patut dikasihani, sangat menderita dan kurang perhatian..
Facebooker ini merasa jadi penting dalam jejaring sosial dan bangga sebagai Zombie, mereka sama sekali tidak mengerti apalagi paham apa yang komentari.dan jangan harap bisa berargument ( biasanya akan kelihatan bodoh kalo di kick back )....ha2.... mahluk lebay...

Facebooker zombie adalah target dan sangat potensial untuk dimanfaati or diajak provokasi...mereka akan secara sadar dan bodoh untuk berperan aktif dalam jejaring sosial....komunitas zombie ini tumbuh sangat subur dan terus jadi korban pemanfaatan.
Mereka tidak akan pernah merasa jadi korban karena emang nggak punya otak untuk berpikir dan nurari untuk merasa ( namanya juga zombie ), mereka akan terus merasa bangga karena merasa di butuhkan ( baca dimanfaatkan )
Harapan saya semoga kita jangan masuk kategori cacat ini, type ini nggak layak untuk di banggakan dan terkutuk sebagai manusia waras.....ha2....remember .....facebook have law.....



Blogger Templates
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal