rel='shortcut icon'/> aryudiwai mind: BERMIMPI JADI WALIKOTA SINGKAWANG

November 18, 2010

BERMIMPI JADI WALIKOTA SINGKAWANG

Posted by aryudiwai at 22.08
Blogger TemplatesMungkin ini mimpi paling indah dan memicu adrenalin , saya jadi sangat bersemangat melewati hari - hari setelah di lantik jadi walikota Singkawang 2012 - 2017.... secara mutlat saya memenangkan pemilihan walikota Singkawang ( almost 70% ) suatu angka absolut dan di beri mandat untuk memimpin kota kelahiranku....Sekilas tidak ada saingan yang berarti baik dari pihak imcubent maupun calon lain karena mereka hanya bisa mengusung visi misi basi dan masyarakat telah bosan dengan gaya kepemimpinan model raja kecil.
Dengan kekayaan saya yang hampir 100 milyar ( sebagian dari hasil perputaran di bursa saham dan warisan) serta koneksi saya di pusat pemerintahan menjadi modal yang kuat buat memimpin kota yang hanya berpenduduk 250 ribu saja.

Dimata masyarakat, saya adalah produk teladan putra daerah, seorang pemuda 40 an , hidup sukses dan punya segudang konsep yang up to date untuk membangun kota singkawang....partai politik berbondong2 meminang saya untuk tampil jadi calon dari mereka tanpa perlu deal politik, para tokoh masyarakat bersemangat dalam pencalonan saya waktu itu.
Team sukses terbentuk dengan sendirinya, ribuan relawan mau membantu demi kemajuan kota tanpa ada batasan SARA, suatu yang sulit di wujudkan sebelumnya. Sarana publikasi benar2 sempurna dan menjadi pusat perhatian hampir semua media baik lokal dan nasional.

Apa kunci kesuksesan saya dalam meraih jabatan walikota?.....kekayaan?koneksi?populer? ....ternyata cuma satu slogan sederhana dan tidak muluk2....SINGKAWANG SETARA....wow tidak pernah di duga ternyata hal sederhana ini bisa memacu rasa kebersamaan masyarakat Singkawang. Sebuah konsep membangun kota singkawang yang di mulai dengan kesetaraan...ha2 so simple ...
Membangun sesuatu kalo tidak dimulai dengan kesetaraan tidak akan berhasil dan kalaupun berhasil tidak akan berdampak luas bagi masyarakat, kesetaraan bisa bermakna luas, setara bagi semua golongan tanpa embel2 SARA, setara dengan kota maju lainnya, setara dalam semua bidang kehidupan ( politik, ekonomi, sosial budaya). Ternyata masyarakat singkawang sangat merindukan kesetaraan dan bukan janji2 muluk yang nggak tahu ...mau dibawa kemana? ( lagunya armada...)
Semangat kesetaraan telah di canangkan, pembangunan kesetaraan siap di laksanakan, tidak ada yang terlewat dalam program kesetaran ini.....great ..now iam so polular.

Konsep pembangunan ala Singkawang mendapat penghargaan nasional dan dijadikan model pembangunan kota2 di daerah, masyarakat Singkawang boleh berbangga karena menjadi makmur dan setara dalam segala bidang kehidupan masyarakat.....ooops saya terbangun...oh no ...only dream...and still 2010...OMG..
Blogger Templates
 

aryudiwai mind Copyright © 2009 Blue Glide is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Journal